Ngacir…

February 28, 2009 at 9:41 am Leave a comment

Harti ini sebenarnya ada pertemuan spesial yang aku mendapat undangannya, yaitu pertemuan antar peternak kelinci. Kenapa spesial? Karena yang mengundangku adalah Pak Petrus, pehobi kelinci yang sudah aku temui beberapa hari sebelumnya. Inti dari pertemuan itu -menurut dugaanku- adalah untuk membahas pembentukan asosiasi peternak kelinci Yogyakarta.

Jika aku ikut, maka aku akan menjadi salah seorang perintis paguyuban strategis itu. Jika aku terlibat, maka nantinya aku akan menduduki posisi penting. Bahkan temanku yang aku ajak pun setuju ikut -karena pertemuannya di Warung Sate Kelinci-.

Lalu kenapa aku ga jadi ikut? ya gimana mau ikut wong pak Petrus mengenalku cuma dari semangatku yang meledak2 di dalam blog. Lho bukankah itu bagus? Bukankah itu menunjukkan bahwa posisiku -sebagai orang yang ngerti internet meski cuma dikit2- menjadi dibutuhkan di dunia perkelincian? Bukankah Pak Petrus kekurangan darah muda untuk mewujudkan obsesinya?

Iya sich, alasan itu benar. Tapi masalahnya sampai dengan detik ini aku belum juga mulai memelihara kelinci. Gimana mau ikut pertemuan antar peternak?

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Golongan Putih my spirit

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


February 2009
M T W T F S S
    Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Pages


