Pagi yang Baru

February 19, 2009 at 7:40 am Leave a comment

Pagi ini, belum tepat jam 1 dinihari, ada sms masuk di hpku…

“Selamat Ulang Tahun….”

Ah…. jadi tambah tua nie…

Tapi setidaknya aku jadi sadar bahwakita harus meninggalkan hal2 yang menarik di setiap usia yang kita lewati agar kita tidak menyesal tatkala usia kita bertambah. Usia yang kemarin aku ada beberapa karya, meski tidak bersifat komersial, namun ada juga waktu yang ga termanfaatkan secara optimal.

Di usia kali ini aku hanya berharap ada 2 hal besar dalam hidupku.

1. Aku punya bisnis sendiri

2. Aku bisa menghasilkan sebuah buku

Aku juga ingin sekolah lagi, bikin grup musik, dan banyak lagi, tapi aku tak akan terlalu kecewa jika tidak aku raih dalam setahun kedepan.

Entry filed under: Special Moment. Tags: .

Karya Seni

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


February 2009
M T W T F S S
    Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Pages


